Kamis, 29 Agustus 2013

cinta lama

ketika aku mendengar kau juga dengannya , betapa hancur hati ini. serasa kau tusuk dan kau cabik dengan sebilah pedang tajam. tega , apa salahku ? ya, mungkin aku yg terlalu bodoh dan tak berguna. aku tak bisa membuatmu lebih lama denganku. kau selalu benar, dan aku selalu salah. iya ! aku yg egois bukan kau. iya ! aku yg gak perhatian , bukan kau. iya ! aku yg bodoh , bukan kau. betapa maha benarnya kamu waktu itu. hingga kau anggap perasaanku ini sampah . aku tak mengerti dan tak peduli saat itu. walau kau selalu menyalahkanku. aku selalu menerima perlakuan tak adilmu. mata dan hatiku tlah dibutakan oleh cinta. cinta yang teramat besar padamu , cinta yg tak kau anggap betapa malangnya nasibku. ibarat kau raja dan aku budak . aku tau semuanya , tapi aku diam. aku tak peduli selama kau masih milikku. tapi ternyata sabarku tlah sampai batas akhir. aku tak sanggup menutupi betapa sedihnya aku. betapa kecewanya aku. cinta yang aku jaga sebaik mungkin, ternyata malah kau rusak. terimakasih boy . semua ada hikmah. dan kini aku bisa lebih berhati2 menjalani cinta baru setelah ini. dan aku akan melupakanmu . aku pasti bisa seperti kamu , secepat kamu lupain aku . kini aku sadar. bodonya aku yang masih terbelenggu haraf agar kau kembali menanti cinta kasih yg tak mungkin untuk yang kedua kali. selamat tinggal cinta lama . untuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar